Operasional: Senin - Sabtu | 09:00 - 16:00 WIB

dr Fitria Romadiana SpM(K)
Posisi :
Dokter Spesialis Mata
Domisili :
Madura

dr. Fitria Romadiana, SpM(K)

Tentang :

dr. Fitria Romadiana, SpM(K) merupakan dokter spesialis mata yang berpengalaman lebih dari 11 tahun dan memiliki banyak penghargaan dalam profesinya. Peraih Outstanding Contribution as a Consultant Ophthalmologist ini merupakan dokter spesialis mata konsultan yang menekuni Katarak dan Bedah Refraktif.


Dari pendalaman ilmu di bidang Katarak & Bedah Refraktif ini, dokter mata yang dikenal smart dan humble dengan pasien ini berharap bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Yakni, dengan cara membantu menyembuhkan gangguan penglihatan yang dialami.

Bahkan, ia mendapati berbagai pengalaman menarik dan menginspirasi hingga meningkatkan rasa empati dan profesionalitasnya sebagai dokter mata. Diantaranya, ia pernah mengoperasi pasien dari berbagai daerah/pulau di Indonesia dengan keterbatasan bahasa yang kita miliki.

Tak hanya itu, dokter mata yang loyal memberikan konsultasi kepada pasien selama 24 jam ini juga merupakan dokter mata dengan Subspesialisasi Retina. Mengingat jumlah dokter mata di subspesialisasi ini masih mini, sedangkan semakin banyak penderita kelainan Retina yang membutuhkan penanganan lebih dini. Pertemuannya dengan pejuang “Ablasio Retina” yang kedua matanya mengalami kebutaan, namun masih bersemangat untuk menjadi volunteer dan motivator untuk para penderita “Ablasio Retina” yang lain.

“Hal ini yang membuat saya selalu semangat dan all out dalam memeriksa dan memberi tindakan terbaik kepada pasien, karena semua pasien adalah saudara, sahabat, guru, motivator, bahkan pahlawan,” ungkap dr. Fitria Romadiana, SpM(K).

Pendidikan :

Pendidikan Dokter Spesialis Mata

Sub Spesialis :

Masa Kerja :

Kursus dan Workshop :

Pengalaman :

Organisasi :

Anggota PERDAMI cabang Jawa TimurS

Anggota IDI cabang Bangkalan

Anggota INASCRS

Member of APACRS Anggota INAVR

Penghargaan :

Outstanding contribution as a Consultant Ophthalmologist, actively involved in our Sight Restoration & Blindness Prevention

Program performing over 200 free cataract surgeries from Oktober 2010 until December 2012 from The John Fawcett Foundation

Pemeriksaan Mata dan Operasi Katarak Gratis selama tahun 2010 - 2013 dari DPD PKS Kabupaten Gresik

Pemeriksaan Mata dan Operasi Katarak Gratis selama tahun 2011 - 2013 dari Yayasan Katarak Peduli

Operasi Katarak Gratis kepada Masyarakat Prasejahtera dari Dewan Pengurus Daerah Perwakilan Umat Buddha Indonesia Sumatera Utara tahun 2015

Tempat Praktik :

Klinik Mata KMU Gresik

Klinik Mata KMU Madura

RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh Bangkalan

Mau Chat dengan dokter ?

Open chat
Hai Selamat Datang di NLC
ada yang bisa kami bantu?