Operasional: Senin - Sabtu | 09:00 - 16:00 WIB

dr Moh Nurdin Zuhri
Posisi :
Dokter Spesialis Mata
Domisili :
Surabaya

dr. Moh Nurdin Zuhri, SpM

Tentang :

dr. Moh Nurdin Zuhri, SpM merupakan dokter spesialis mata yang berpengalaman dan aktif di berbagai organisasi di bidang kesehatan mata. Dokter dengan motivasi “Be the one to stand out the crowd” ini terbilang tidak ada lelah dalam perihal peningkatan kualitas dan kapasitas diri.


Keahliannya sebagai dokter mata tidak perlu diragukan lagi. Sebab ia banyak aktif sebagai pemateri & instruktur dalam seminar maupun workshop. Bahkan, dokter asal Surabaya ini pernah terlibat menangani kelainan-kelainan langka yang menantang. Tak hanya di dunia kedokteran spesialis mata, namun penanganan ini juga melibatkan berbagai bidang di dunia kedokteran.

Selain itu, dr. Nurdin juga aktif dalam kegiatan yang mengemban misi sosial seperti bakti sosial. Dari berbagai bakti sosial yang ia ikuti, salah satu yang menurutnya berkesan adalah keterlibatannya dalam bakti sosial yang dilaksanakan di pulau-pulau terpencil bersama KRI dr Soeharso, dan RST Airlangga.

Menurutnya, menjadi dokter mata memberinya banyak kesempatan untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat. Sejalan dengan motivasi hidupnya bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Karena itu, pasien yang ia tangani sama halnya sebagai ladang pahala. Karena itu, ia selalu memberikan diagnosa dan tindakan terbaik bagi pasien. Meskipun belum dokter spesialis mata dengan sub spesialis, dirinya sangat berminat di bidang neuro ophthalmology dan kraniofacial karena banyak pasien yang membutuhkan keahlian tersebut. Terlebih, bidang keahlian ini masih jarang yang mendalami.

Pendidikan :

Spesialis Mata

Sub Spesialis :

Masa Kerja :

7 Tahun

Kursus dan Workshop :

Neuro ophthalmology online course

Pengalaman :

Baksos di pulau-pulau terpencil bersama KRI dr Soeharso

RST Airlangga

Organisasi :

IDI

PERDAMI

Penghargaan :

Tempat Praktik :

RS Universitas Airlangga Surabaya

Klinik Mata Pandaan

Mau Chat dengan dokter ?

Open chat
Hai Selamat Datang di NLC
ada yang bisa kami bantu?