DR. Uyik Unari, SPM(K)
Posisi :
Dokter Spesialis Mata
Domisili :
Gresik

dr. Uyik Unari, SpM(K)

Tentang :

dr. Uyik Unari, SpM(K) adalah dokter spesialis mata yang berpengalaman selama 12 tahun ini merupakan dokter spesialis mata konsultan di bidang Katarak Bedah Refraksi. Keahlian khususnya di bidang Katarak & bedah refraksi ini sengaja ia tekuni, mengingat mayoritas penduduk indonesia mengalami kebutaan karena katarak, termasuk pula gangguan refraksi (mata minus, silinder, hingga rabun dekat) yang juga berpotensi mengalami penurunan kualitas penglihatan, bahkan kebutaan.


“Dengan keahlian ini, saya berharap bisa menolong banyak orang. Sebab, bedah refraktif ini merupakan ilmu yang senantiasa berkembang dengan teknologi yang canggih dan mempermudah saya menolong banyak orang untuk mendapat kualitas penglihatan yang semakin baik,” ungkap dokter asal Gresik ini.

Dokter Mata yang selalu meyakini bahwa setiap kesulitan akan selalu ada kemudahan ini, mengaku sangat menyukai keilmuan Biologi. Tak heran, bila saat ini profesi sebagai dokter spesialis mata adalah impian masa kecilnya yang nyatanya bisa memberikan banyak manfaat kepada masyarakat.

Memberikan pelayanan, diagnosa, dan tindakan secara profesional dianggapnya sebagai tanggung jawabnya kepada Tuhan. Dokter Mata yang juga kerap menjadi Trainer Phacoemulsifikasi ini, selalu mengedepankan profesionalitas saat menangani pasien. Karena pasien baginya adalah, keluarga yang harus saya perhatikan dan layani selayaknya.

Ungkapan bahagian pasien adalah suntikan semangat baginya. Setiap usai melakukan operasi mata kepada pasien, dr. Uyik Unari, SpM selalu mendapati raut bahagia pasien, mulai dari senyum tak percaya, senyum gembira karena penglihatan yang terang, hingga tangis haru karena belenggu penglihatan buram yang seketika hilang berkat bantuannya. Karena itu, dr. Uyik selalu mudah dihubungi oleh setiap pasiennya, bahkan untuk sekadar konsultasi. “Saya selalu jujur dalam memberi pelayanan dan edukasi, karena bagi saya profesi ini adalah tanggung jawab kepada Tuhan,” Tegasnya.

Pendidikan :

Spesialis Mata

Sub Spesialis :

Katarak dan Bedah Refraktif

Masa Kerja :

12 Tahun

Kursus dan Workshop :

Short course Lasik SNEC Singapore

Fellowship oftalmologi komunitas RS Cicendo Bandung

Pengalaman :

Organisasi :

Pengurus IDI Gresik

Anggota INASCRS

Anggota APACRS

Anggota Oftalmologi Komunitas

Anggota Perdami

Founder Yayasan Katarak Peduli

Penghargaan :

Tempat Praktik :

Klinik Mata KMU

Mau Chat dengan dokter ?

Open chat
Hai Selamat Datang di NLC
ada yang bisa kami bantu?