Operasional: Senin - Sabtu | 09:00 - 18:00 WIB

Operasional: Senin - Sabtu | 09:00 - 18:00 WIB

5 Layanan NEC Surabaya Fasilitasi Berbagai Keluhan Mata

Surabaya –

National Eye Center (NEC) merupakan Pusat Bedah Refraktif Nasioal yang berlokasi di Surabaya. Sebagai klinik mata, layanan NEC Surabaya terbilang lengkap dan bisa memberikan fasilitas pengobatan dan konsultasi untuk berbagai keluhan mata.

Masyarakat di sekitar Surabaya dan sekitarnya, bisa dengan mudah memilih layanan NEC Surabaya. Mulai dari urusan pemeriksaan mata reguler atau dasar, hingga layanan yang komprehensif seperti pemeriksaan kelainan refraksi (mata minus, silinder, rabun dekat), tes buta warna, hingga estetika dan operasi mata pun tersedia pada layanan NEC.

Baca Juga:

Grand Launching National Eye Center: Hadirkan Lasik ReLEx SMILE Hingga Sinergi Program Bakti Sosial

NEC Sebagai Pusat Bedah Refraktif Nasional

National Eye Center (NEC) Surabaya ini terbilang sebuah klinik mata yang unik. Sebab, Layanan NEC Surabaya sendiri bersifat komprehensif, dimana setiap bidang atau sub spesialisasi pada keluhan mata ditangani oleh para expert atau dokter spesialis mata yang berpengalaman khususnya terkait sub spesialisasi bedah refraksi.

Mengapa NEC Surabaya dikenal sebagai Pusat Bedah Refraktif Nasional?
Salah satu Layanan NEC Surabaya yang unggul adalah Laser Vision Correction (Lasik) dan Katarak Refraktif. Selain itu, NEC didirikan oleh lebih dari 40 dokter spesialis mata di seluruh Indonesia. Para dokter mata ini memiliki latar belakang sub spesialisasi mata yang berbeda-beda. Sehingga, tak heran bila layanan NEC Surabaya ini terbilang komprehensif di berbagai keluhan mata.

Baca Juga:

Eyelink Group Gelar BOIM 2022: Lebih Dari 1.000 Tenaga Medis Bergabung

Layanan NEC Surabaya: Fasilitasi Setiap Keluhan Pasien

Anda dapat memilih layanan NEC Surabaya sesuai dengan keluhan yang diderita. Jangan khawatir, Anda dapat mengetahui detail layanan NEC Surabaya sebelum datang ke National Eye Center.

Berikut 5 layanan NEC Surabaya yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan atau keluhan yang diderita:

1.National Lasik Center (NLC)


National Lasik Center (NLC) adalah pusat tindakan Laser Vision Correction yang merupakan layanan unggulan dari Layanan NEC Surabaya. Fokus utama pada layanan ini adalah membebaskan seseorang dari ketergantung menggunakan kacamata atau softlens dengan berbagai metode.Laser Vision Correction ini lebih banyak dikenal masyarakat sebagai Lasik.Apabila Anda memiliki mata minus (miopi), Mata silinder (astigmatisme), maupun mata plus (mata tua / presbiopi) maka disarankan untuk menggunakan layanan ini.

Baca Juga:

Biaya LASIK, Bisakah Pakai BPJS Kesehatan?

NLC menyediakan berbagai metode Laser Vison Correction yang digunakan di NLC untuk mengatasi masalah di atas. Sebagian besar masyarakat mengenal metode LVC ini sebagai operasi Lasik, berikut metode Lasik yang tersedia di NLC:

Perlu Anda ketahui bahwa NLC merupakan tempat lasik terlengkap yang ada di Surabaya. Metode diatas adalah semua alternatif yang ada untuk dapat lepas dari ketergantungan pada kacamata atau softlens.

Layanan NLC diawali dengan melakukan Tindakan Pre Lasik terlebih dahulu. Tujuan dari pre lasik ini adalah untuk mengetahui seluruh kondisi mata seperti ketebalan kornea. NLC menggunakan metode laser dari ZEISS dan dokternya telah bersertifikat dari jerman.

Sebelum melakukan tindakan Lasik, pasien harus melakukan pemeriksaan Pre Lasik terlebih dahulu.

Baca Juga:

Tak Perlu Ke Luar Negeri, Metode Lasik Terlengkap Bisa Ditemukan di Indonesia Timur

2.National Cataract Center (NCC)

National Cataract Center (NCC) adalah layanan pusat Katarak refraktif sebagai layanan unggulan setelah NLC. Layanan pusat katarak refraktif ini memiliki tujuan untuk mengobati mata katarak atau lensa mata yang sudah buram akibat usia melalui Operasi Katarak. Operasi Katarak yang digunakan ini menggunakan Operasi Katarak Phacoemulsification.
Penyakit katarak memiliki sifat seperti rambut putih / uban yang siapapun bisa mengalaminya ketika memasuki usia senja.

Mengapa NCC disebut sebagai layanan pusat katarak reftaktif?
karena selain menyelesaikan masalah kataraknya, NCC juga meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan memberikan lensa premium (IOL Premium) agar setelah menjalani operasi katarak, pasien dengan mata minus / silinder / mata plus bisa melihat tanpa bantuan kacamata lagi.

Adapun jenis lensa yang ditawarkan adalah Monofokal, Monofokal Toric, Trifokal hingga Trifokal Toric. Dengan adanya lensa premium ini, harapannya adalah pasien yang telah melakukan operasi katarak, dapat melihat dengan jelas mulai dari jarak dekat, menengah serta jauh.

Katarak Refraktif menggunakan Lensa Premium yang membuat penderita Katarak sekaligus sembuh dari mata minus, silinder, dan rabun dekat

3.Myopia Center

Myopia Center atau Myopia management yang terintegrasi mulai dari layanan Refractive Lens Exchange (RLE), Phakik IOL, Lensa kontak, Kacamata hingga Ortho-K.
Selain itu, pada Myopia Center ini juga memberikan treatment / layanan khusus pada anak usia dini yang memiliki kelainan refraksi agar tidak semakin parah dikemudian hari.

Untuk informasi lengkap tentang Myopia Centar, Anda dapat menyaksikan video berikut:

4.Eyesthetic Center

Eyesthetic Center merupakan gabungan dari dua (2) kata yaitu “eye” / mata dan “aesthetic” / estetika. Layanan ini fokus untuk perawatan rekonstruksi/bedah plastik pada mata yang dilakukan oleh Dokter Spesialis Mata Konsultan. Harapan dari adanya layanan ini adalah Anda dapat memiliki mata yang indah serta estetik. Adapun layanan yang diberikan antara lain; koreksi ptosis, baggy eyelid dll

Layanan Eyesthetic Center membantu pasien memiliki tampilan mata yang indah, berakitan dengan estetika mata.

5.Dry Eye Center

Dry Eye Center hadir karena banyak masa pandemic ini banyak orang yang lebih sering melihat layer gadget (laptop, HP, tablet, dll). Kebiasaan ini mengakibatkan seseorang lupa untuk berkedip sehingga menyebabkan mata kering. Maka dari itu NEC hadir dengan layanan terapi mata kering (Dry Eyes) dan beserta Komplikasinya secara komprehensif dengan dokter spesialis mata yang ahli.

Apabila Anda bingung untuk menentukan layanan NEC, Anda bisa langsung konsultasi dengan kami melalui WA atau DM Instagram di @nationaleyecenter.id

Bagi Anda yang belum tahu NEC, NEC berada di sebrang Kampus C UNAIR tepatnya di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno MERR (Jl, Dharma Husada Indah Utara) No.41, Mulyorejo, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60115. Atau Anda bisa klik NEC / NLC pada google maps / waze untuk mengetahui lebih detil lokasi NEC. Sampai bertemu di NEC ya!

Saksikan pula berbagai video terkait Laser Vision Correction dan informasi kesehatan mata lainnya