National Lasik Center

Hadiah Untuk Kamu Pengguna Kacamata & Softlens

Waktunya bersiap terbebas dari kacamata & mimpi buruk Softlens! Dapatkan pemeriksaan PRE-LASIK (termasuk konsultasi dengan dokter spesialis mata) di National Lasik Center

teacher-glasses

Tertarik Lasik?

Segera manfaatkan penawaran Pre-Lasik dari National Lasik Center (NLC)! Pastikan bahwa dirimu termasuk kandidat yang bisa di Lasik

Pre Lasik

Syarat & Ketentuan:

  1. Pengguna Kacamata
  2. Pengguna Softlens
  3. Minimal minus >1
  4. Pemeriksaan dilakukan di National Lasik Center (NLC) – Surabaya
  5. Cukup menunjukkan gambar atau informasi dari website

Setujukah kamu bila penggunaan
Kacamata & Softlens ini Mengganggu?

“Bergantung” terhadap suatu hal memang tidaklah nyaman. Hal ini pasti dirasakan oleh penderita kelainan refraksi (minus, silinder) yang bergantung dengan alat bantu penglihatan. Terdapat 3 pilihan bagi penderita kelainan refraksi agar dapat melihat dengan baik, yakni:

  1. Menggunakan Kacamata
  2. Menggunakan Softlens
  3. Melakukan Lasik

Berikut ini berbagai risiko dan kekurangan bila menggunakan kacamata dan softlens:

Kacamata

Karena kacamata merupakan alat bantu penglihatan, maka pengguna akan kesulitan melihat tanpa kacamata dengan berbagai kerumitannya, seperti:

  • Kasus Kehilangan kacamata
  • Pengguna lupa meletakkan kacamata
  • Rasa tidak nyaman

Softlens

Pengguna softlens atau lensa kontak dalam jangka waktu panjang, akan menimbulkan rasa tidak nyaman dengan berbagai risiko:

  • Mata Merah
  • Mata kering
  • Alergi
  • Infeksi Mata

Kenapa Harus Pre-Lasik?

Pentingkah melakukan pre-Lasik?
Bagi kamu penggguna kacamata atau softlens, terlebih lagi berminat melakukan Lasik. Pre-Lasik ini tentu saja sangat penting.

Lasik

Manfaat Pre-Lasik

Khususnya bagi kamu yang berminat melakukan Lasik

  1. Dapat mengetahui kondisi/gangguan mata terkini
  2. Memastikan kesehatan mata (secara fisik/anatomi)
  3. Dapat melakukan konsultasi dengan dokter mata
  4. Melakukan konsultasi detil terkait Lasik
  5. Memperkaya pengetahuan medis tentang Lasik
  6. Memantapkan pilihan untuk Lasik atau tidak

Baca Juga: Persyaratan & Persiapan Pre-Lasik

Proses Pemeriksaan Pre-Lasik

Pemeriksaan Refraksi

Bila Anda menderita salah satu kelainan refraksi di atas, maka solusi untuk menyembuhkannya adalah melalui tindakan laser atau Lasik

Anda dapat memastikan kondisi mata terkini melalui pemeriksaan mata dasar dan berkala, dengan konsultasi dokter spesialis mata National Lasik Center (NLC).

Calon pasien yang akan menjalani tindakan bedah refraktif atau Lasik, harus memastikan berbagai hal sebelum memutuskan untuk “Lasik”. Anda membutuhkan Dokter Spesialis Mata untuk memberikan solusi atau pilihan terbaik.

National Lasik Center
Digawangi 40++ Dokter Spesialis Mata

National Lasik Center (NLC) adalah Pusat bedah refraksi laser (Pusat Lasik) yang berkomitmen memberikan layanan lasik terbaik dengan dokter spesialis mata ahli di bidang operasi bedah refraktif & didukung teknologi modern.

Ada lebih dari 40 Dokter Spesialis Mata di balik NLC, dimana para dokter spesialis mata National Lasik Center (NLC) ini berpengalaman dan berkomitmen membantu Anda mendapatkan kualitas penglihatan lebih baik seperti sedia kala. Seluruh dokter spesialis mata kamuaadalah dokter profesional dan kompeten di bidangnya.

Anda dapat berkonsultasi kepada dokter mata NLC mengenai kondisi penglihatan yang sedang Anda alami saat ini. Ketahui pula lebih detail tentang Lasik!!!

Dokter National Lasik Center
Layanan Aman NLC

National Lasik Center (NLC) memastikan pelayanan yang diberikan, telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Seluruh dokter spesialis mata, tenaga medis, dan staf NLC memastikan telah menerapkan protokol kesehatan, untuk membuat pasien aman dan nyaman. Mengingat di saat pandemi Covid-19 ini, semua hal terkait pasien harus benar-benar dalam keadaan aman dan nyaman. Berbagai alat medis dan diagnosa, selalu dilakukan sterilisasi setiap pemeriksaan pasien.

Manfaatkan Sekarang Juga!

Penawaran spesial FREE Pre- Lasik & Konsultasi Dokter Mata. Ketahui kondisi mata terkini Anda, dan info detail terkait Lasik

Selangkah Lebih Dekat Terbebas Dari Kacamata Softlens  Nightmare

Dapatkan Potongan Harga dengan Menghubungi Lasik Advisor NLC di Kota Anda

biaya operasi lasik 2021

Metode Lasik di NLC

1. Relex Smile

ReLEx® SMILE (Refractive Lenticule Extraction – Small Incision Lenticule Extraction) ReLEx® SMILE adalah metode bedah refraktif yang lebih canggih dari PRK dan LASIK, hampIr  tidak ada rasa sakit.

2. Femto Lasik

Femto Lasik (Laser Assisted In-situ Keratomielusis) FEMTO LASIK adalah metode bedah refraktif terkini untuk mengatasi kelainan refraksi (rabun jauh/rabun dekat/silinder) dengan minim rasa sakit.

3. PRK

PRK (Photorefractive Keratectomy) Prosedur bedah refraktif ini masih tetap digunakan untuk pasien Lasik dengan kondisi mata tertentu.

5/5
review national lasik center Esti Septiani

Esti Septiani

5/5
Akhirnyaaaa!!!! Bebas kacamata setelah 8 tahun bergantung sma kacamata 🤭 Seneng, alhmdulillah Dari sekian tempat lasik, akhirnya jatuh pilihan di NLC 1. Dokter mata, staf, n nakesnya ramah” 2. Staf n dokternya edukatif (jelasinnya lugas & bikin lega) 3. Teknologinya OK (Waktu lasik gak ada rasa sakit smaa sekali, n pemulihannya cepet.. bisa langsung beraktivitas kembali – Alhamdulillah 😇) 4. Tempatnya nyaman ☺️ 5. Banyyak bonus” hhe Alhamdulillah, thanks NLC!! Sudah jdi tempat Mewujudkan mimpi bebas kacamata Semoga semakin bnyk masyarakat yg merasakan manfaat dr NLC ❤️.
review national lasik center Renoza Dewa

Renoza Dewa

5/5
Tempatnya sangat nyaman, pelayanan nya bagus sekali, ruangan full ac.

Andreas Aditia pratama

5/5
Dokter dan staff NLC sangat friendly , Bangunan dan interior mewah, Mata kanan dan kiri minus 4, silinder 1, Setelah lasik di NLC mata terbebas dari kacamata, estimasi operasi 2 mata hanya 20-30 menit, tanpa jahit, dan rasa nya tidak sakit sama sekali.. bebas dari kacamata setelah 15 tahun mata mengalami minus.. dengan biaya yg di tawarkan sangatlah WORTH IT.. Terimakasih NLC, 😁🙏 #taklagikabur #apaitukacamata 🤓 = 😁.
National Lasik Center
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram

Copyright © 2021 National Lasik Center

Open chat
Hai Selamat Datang di NLC
ada yang bisa kami bantu?